TPM Wahdah Aceh Salurkan Bantuan Pada Pengungsi Rohingya

Tim Penanggulangan Musibah (TPM) Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah (DPD-WI) menyalurkan bantuan kepada para pengungsi Rohingya yang terdampar di Kuala Langsa Aceh Timur.  Menurut Pengurus WI Aceh Zulkarnaini, penyaluran bantuan ini telah dilakukan sejak dua hari.

Sejak 2 hari penyaluran bantuan utk pengungsi Rohingya di Kuala Langsa Aceh - oleh TPM ( Tim Penanggulangan Musibah) Wahdah Islamiyah DPD Aceh.

Para pengungsi tersebut berjumlah 655 orang. Sebenarnya mereka berjumlah 855. Namun 200 diantaranya meninggal di tengah lautan. Malangnya diantara yang selamat dan terdampar di Aceh sebagiannya mengalami luka di bagian kepala karena sabetan senjata tajam.

Oleh karena itu sangat diharapkan peran serta dan bantuan kaum Muslimin untuk menolong mereka dengan do'a dan bantuan harta.

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

مَنْ نَفَّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدُّنْيَا، نَفَّسَ اللَّهُ عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَوْمِ الْقِيَامَةِ

"Barangsiapa melepaskan dari seorang mukmin satu kesusahan di antara kesusahan di dunia, maka Allah akan melepaskannya dari kesusahan dari kesusahan di hari Kiamat kelak." (HR Muslim).

Bantuan dapat disalurkan melalui
No.Rekening : 0369996396 Bank BNI Cabang Banda Aceh a.n Zulkarnaini. mohon konfirmasi kalau  sudah terkirim ke no.hp 0813 2845 2883.

Sumber : http://wahdah.or.id/tpm-wahdah-aceh-salurkan-bantuan-pada-pengungsi-rohingya/

Mohon bantu sebarkan agar banyak yg dapat membantu saudara2 kita 😢

0 Comment "TPM Wahdah Aceh Salurkan Bantuan Pada Pengungsi Rohingya"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca...!!!

Thank you for your comments