Aku Bukan Ciri Istri Seorang Teroris

Aku kini diperbincangkan, dilecehkan, diejek, diolok-olok dan digembar-gemborkan bahwa aku katanya ciri istri seorang teroris. Padahal tidak, aku bukanlah ciri istri seorang teroris. Aku adalah syariat Tuhanku yang agung. Aku adalah kesucian, aku adalah kehormatan dan aku adalah ciri seorang yang bertakwa.

Memang orang-orang melihatku aneh, karena dimata mereka yang suci itu adalah buruk. Sementara yang buruk, yang keji dan menjijikkan di mata mereka dikatakan suci. Aku, hanya karena ingin menjaga kesucian wanita dikatakan ciri istri teroris. Katanya sih, karena yang biasa memakai ini istri para teroris. Padahal kebanykan istri para teroris tidak sepertiku. Lalu mereka membuat perlombaan "Lomba berpakaian mirip istri teroris" dan aku dijadikan tolak ukur penilaiannya. Lagi-lagi untuk melecehkanku. Sungguh mereka tertipu, mereka tidak melecehkanku tapi melecehkan syariat Tuhanku.

Lalu coba lihatlah orang-orang yang ingin mengadakan pesta bikini beberapa waktu yang lalu??? Bukankah yang berpakian seperti itu hanyalah orang-orang yang keji?? Yang tidak tahu tahu kesucian?? Yang kebanyakan dipakai oleh wanita murahan??? Yang dipakai oleh para pelacur??? Kenapa tidak bilang saja lomba berpakaian mirip pelacur???? Jangan dilembut-lembutkan untuk menipu biar dibilang keren. Ya, lagi-lagi standar ganda kalian pakai.

Ku katakan kepadamu wahai yang suka mencelaku. Aku adalah cadar, aku adalah hijab, aku adalah niqab, merupakan syariat Tuhanku yang Maha Mulia. Dia berfirman:

يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لأزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاءِ الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَنْ يُعْرَفْنَ فَلا يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَحِيمًا (٥٩) 

"Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." (QS. Al-Ahzab: 59)

Kalian mencelaku dan membuat orang untuk semakin menjauh dariku, tidak apa-apa. Aku tak peduli. Karena semua itu kembalinya kepada diri kalian sendiri. Toh kalian juga yakin dan percaya bahwa jalan keselamatan adalah jalan Tuhanku. Tapi ketahuilah, Tuhanku pernah berfirman:

يَحْذَرُ الْمُنَافِقُونَ أَنْ تُنَزَّلَ عَلَيْهِمْ سُورَةٌ تُنَبِّئُهُمْ بِمَا فِي قُلُوبِهِمْ قُلِ اسْتَهْزِئُوا إِنَّ اللَّهَ مُخْرِجٌ مَا تَحْذَرُونَ (٦٤)وَلَئِنْ سَأَلْتَهُمْ لَيَقُولُنَّ إِنَّمَا كُنَّا نَخُوضُ وَنَلْعَبُ قُلْ أَبِاللَّهِ وَآيَاتِهِ وَرَسُولِهِ كُنْتُمْ تَسْتَهْزِئُونَ (٦٥)لا تَعْتَذِرُوا قَدْ كَفَرْتُمْ بَعْدَ إِيمَانِكُمْ إِنْ نَعْفُ عَنْ طَائِفَةٍ مِنْكُمْ نُعَذِّبْ طَائِفَةً بِأَنَّهُمْ كَانُوا مُجْرِمِينَ (٦٦)

"Orang-orang yang munafik itu takut akan diturunkan terhadap mereka sesuatu surat yang menerangkan apa yang tersembunyi dalam hati mereka. Katakanlah kepada mereka: "Teruskanlah ejekan-ejekanmu (terhadap Allah dan rasul-Nya)." Sesungguhnya Allah akan menyatakan apa yang kamu takuti itu. Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentulah mereka akan manjawab, "Sesungguhnya Kami hanyalah bersenda gurau dan bermain-main saja." Katakanlah: "Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?" Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman. Jika Kami memaafkan segolongan kamu (lantaran mereka taubat), niscaya Kami akan mengazab golongan (yang lain) disebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa." (QS. At-Taubah: 64-66)

Jadi ketahuialah, aku tak akan pernah berhenti. Karena aku adalah syariat Tuhanku. Teroris katamu??? Siapa sih teroris itu???? Mengapa orang-orang yang berkepala botak yang membunuh ratusan ribu saudara-saudara kami di Rohingnya tidak kau katakan sebagai teroris??? Mengapa kaum syiah nushariyyah yang membantai ratusan ribu saudara-saudara kami di Suriah kau tidak katakan sebagai teroris??? Lagi-lagi karena mereka bukan muslim.

Taubatlah-taubatlah dan kembalilah sebelum datang kepadamu adzab dan kamu tidak dapat ditolong lagi.

Dari saudaramu yang mencintaimu untuk bersama-sama kedalam surga.

#Tolong bantu sebarkan

0 Comment "Aku Bukan Ciri Istri Seorang Teroris"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca...!!!

Thank you for your comments