Indonesia Darurat Bencana : "Syiah Si Penyebab Bencana Dunia"

KH Didin Hafidhuddin: Syiah Sangat Berbahaya, Tidak Boleh Dibiarkan

Seperti yang dikutip SI Online, Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin menegaskan bahwa syiah adalah kelompok berbahaya yang bertujuan untuk mengambil alih kekuasaan.

"Syiah itu ajaran yang tujuannya untuk kekuasaan, syiah itu sekte yang mewariskan sifat hasad dan dengki, makanya kita tidak bisa bersatu dengan mereka," kata Kyai Didin saat pengajian di Masjid Al Hijri Bogor, Ahad (18/10).

Ia mencontohkan ajaran syiah yang digelar setiap tanggal 10 Muharram, dalam mengenang peristiwa karbala itu sebagai bentuk pewarisan nilai-nilai hasad. "Bahwa mereka adalah kelompok yang tertekan sehingga dimanapun mereka akan berusaha untuk bangkit," ujarnya. 

Oleh karena itu, sebagai salah satu pengurus di Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kyai Didin berpendapat bahwa syiah sangat berbahaya. "Umat Islam tidak boleh diam, berikan penjelasan kepada masyarakat kalau mereka itu berbahaya karena tujuannya untuk mengambil kekuasaan," pesannya. 

Peristiwa di Timur Tengah sekarang, seperti di Suriah, Yaman dan lainnya harus menjadi pelajaran.

Di Indonesia juga diupayakan seperti itu, karenanya pemerintah juga harus berperan. "Jadi jangan dibiarkan, karena ini sangat membahayakan," pungkas Kyai Didin.

Tambahan: Sabtu kemarin 24 Oktober Syiah mengadakan acara di sebuah gedung di Bumi Serpong Damai Tangerang.

Dibertakan para peserta yang berjumlah sekitar 5.000 orang ini berpakaian hitam semua sebagai tanda bergabung memperingati terbunuhnya Husein bin Ali pada tanggal 10 Muharam. Mereka meneriakkab nama Husein Husein bagai orang kesurupan lalu melukai diri mereka sendiri.

Hanya saja kita tidak tau pelaksanaan acara di BSD tersebut karena mereka benar2 tertutup dan dikawal oleh aparat Kepolisian.

Yang lebih memprihatinkan adalah adanya berita bahwa Wakil Presiden Jusuf Kalla yang awalnya menyatakan bahwa Syiah itu aliran sesat sekarang meralatnya menjadi Syiah iti adalah saudara Muslim.

Kalau berita ini benar berarti Indonesia benar2 dalam bencana karena tak akan dapat dielakkan lagi akan sering terjadi bentrokan frontal secara fisik antara Islam Ahlusunnah Waljamaah dengan Syiah.

Kita hanya bisa mengucapkan Auzubillah min zalik. Inna lillahi wainna ilaihi roji'un.

Kebenaran hanya milik Allah. Kesalahan pada saya pribadi.

[bangkuceria/ypwi]

0 Comment "Indonesia Darurat Bencana : "Syiah Si Penyebab Bencana Dunia""

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca...!!!

Thank you for your comments