Kultwit Bachtiar Nasir: Bela Islam, Bela NKRI

Simak orasi Ketua GNPF-MUI @bachtiarnasir di Masjid Al-Furqon DDII yang membakar semangat bela Islam dan NKRI. Inilah Kultwitnya:
1. Allah mengangkat kita dengan sabar. Kelebihan orang beriman adalah sabar; yaitu melawan dengan kesabaran.
2. Kalau perjuangan ini mau terus berlanjut, jgn takut mati membela Islam dan NKRI. Demi bangsa dan agama, ulama siap jadi tumbalnya.
3. Percayalah orang yang selalu bersama Allah tidak akan kehilangan apa-apa. Tp orang yg kehilangan Allah, pasti kehilangan segalanya.
4. Banyak orang takut kematian. Beda dgn mujahidin, mereka justru mencari kematian. Tp jihad itu bukan mempercepat kematian.
5. Mati syahid itu adiktif. Nagih. Padahal semua dosanya sdh diampuni. Surganya sdh disiapkan. Tp apa yg mereka minta di akhirat?
6. Di akhirat, ketika disuruh meminta, mereka ternyata ingin dihidupkan kembali lalu dimatikan lagi sebagai syahid.
7. Ditanya apa lagi? Mereka ingin hidup lalu mati syahid. Apa lagi? Ingin hidup lalu mati syahid. Mereka ketagihan ingin mati syahid berkali-kali.
8. Mati syahid itu bikin ketagihan. Mati syahid itu paling enak, paling indah. Karenanya mereka ingin mati berkali-kali.
9. Tp yg diberi piagam mati syahid oleh Allah orang tertentu saja. Yaitu yg tegak shalatnya, sabar, dan ikhlas dalam jihad fi sabilillah.
10. Jika ingin syahid, simpan dulu dalam hatimu. Agama ini masih membutuhkanmu. Jihad memang melelahkan, tapi sangat menyenangkan.
11. Kalau tdk siap berjihad, negara ini akan dijual dan dikuasai asing/aseng. Kalau tdk punya mental mujahid, bangsa ini tdk akan berdaulat.
12. Sang mujahid, pantang istirahat sblm lelah. Pantang mundur jk diperintahkan maju. Pantang maju jk diperintahkan mundur atau bertahan.
13. Kita dituduh macam2 agar tdk bersatu. Padahal, persaudaraan aqidah adalah paling tinggi. Lebih dahsyat lagi seaqidah dan seperjuangan.
14. Ya Allah satukan hati kami dalam iman dan Islam. Satukan kami dalam satu ukhuwah dan perjuangan. [FB/iLMu]

0 Comment "Kultwit Bachtiar Nasir: Bela Islam, Bela NKRI"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca...!!!

Thank you for your comments