Hal Paktis Di 10 Malam Terakhir Ramadhan

Lailatul Qadar yang selalu dinanti kedatangan, membuat harap-harap cemas. Selain karena waktu yang terahasiakan oleh Allah, juga sangat istimewa untuk kaum akhir zaman ini, karena malamnya senilai malan seribu bulan. Berikut PESAN PRAKTIS MENJELANG 10 MALAM TERAKHIR RAMADHAN oleh Sheikh Maher - Imam Masjidil Haram,

1. Sedekahkan kepada siapa saja setiap hari minimal Rp 1.000 dalam 10 malam terakhir ini sehingga apabila Lailatul Qadr jatuh pada 10 malam terakhir maka sama dengan engkau menyedekahkan sebanyak Rp 1.000 selama 84 tahun atau Rp 1.000 x 365 hari x 84 tahun. 

2. Lakukanlah salat sunnat minimal 2 rakaat tiap malam sehingga bila Lailatul Qadr jatuh pada 10 malam terakhir maka sama dengan engkau shalat 2 rakaat selama 84 tahun atau 2 rakaat x 365 hari x 84 tahun. 

3. Bacalah surat Al Ikhlas minimal 3 kali setiap malam hingga apabila Lailatul Qadr jatuh pada 10 malam terakhir maka sama dengan engkau mengkhatamkan Quran selama 84 tahun. 

Mari perkuat dan meningkatkan semangat dan aktivitas ibadah dalam 10 malam terakhir ini. Karena kita tidak tau apakah tahun depan kita masih akan bertemu Ramadhan atau tidak.



Indahnya berbagi
Komunitas Inspirasi Nabawiyah

0 Comment "Hal Paktis Di 10 Malam Terakhir Ramadhan"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca...!!!

Thank you for your comments